Mayat Mengambang di Situ Cipondoh, Diduga Depresi Dampak Covid-19

Mayat-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Pagi ini kawasan wisata Situ Cipondoh dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita yang tewas tenggelam pada Jumat (20/11/2020 ) sekitar pukul 06.00 wib.

Mayat tersebut diketahui identitas dirinya dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan, korban bernama Yuliani berusia 42 tahun, beralamat di jalan M. Siban Bojong Poncol Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Penemuan Mayat d kawasan wisata Situ Cipondoh tersebut menurut keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian tersebut bahwa pada hari Jumat 20 Nopember 2020 sekira pukul 06.00 pagi WIB.

Saksi Jamsari mendapat informasi dari orang yang sedang melintas di Jalan Eretan bahwa ada diduga sesosok mayat yang mengambang di tepi Danau Situ Cipondoh Jalatan Eretan Kelurahan Cipondoh Kota Tangerang.

Kemudian Jamsari mengecek informasi tersebut setelah dilakukan pengecekan diketahui ada sesosok mayat dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna hitam dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Berdasarkan keterangan saksi Sdr. Sahril yang mengaku mengenal korban bahwa korban diduga mengalami depresi setelah divonis positif Covid 19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri, namun sejak semalam sudah tidak ada dirumah.

Hingga berita ini di muat pihak kepolisian Polsek Cipondoh dan tim identifikasi Polres Metro Kota Tangerang masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan yang lebih intensif untuk mengungkap apa penyebab dan motif tewas tenggelamnya wanita paruh baya tersebut.

Sementara mayat korban akan dibawa dengan ambulance ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (Mardhianes).

 121 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan