Maxim Beri Bantuan Pengganti THR Pada Mitra Driver di Wilayah Banten

Maxim Beri Bantuan Pengganti THR Pada Mitra Driver di Kota Tangerang Selatan.

Cybernewsnasional.com – Maxim selaku perusahaan penyedia layanan Transportasi Daring pada bulan Ramadan 2024 lalu, melaksanakan lebih dari 100 kampanye amal di lebih dari 60 kota di Indonesia untuk membantu para mitra pengemudi dan juga masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada mitra driver dan panti asuhan yang dilaksanakan oleh Maxim di beberapa Kota di wilayah Provinsi Banten diantaranya Cilegon, Serang, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Head of Subdivision Maxim Tangerang Selatan, Imam Prabuwijaya mengatakan kegiatan tersebut sebagai alternatif pengganti atas himbauan pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) dari pemerintah. Acara berbagi sembako kepada mitra driver merupakan aksi nyata Maxim untuk memberi bantuan sosial kepada mitra driver. Bantuan untuk para driver tersebut dilakukan Maxim sebagai wujud kepedulian terhadap mitra pengemudinya yang tidak termasuk golongan yang mendapatkan THR oleh Undang-Undang.

“Di bulan Ramadan kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” Jelasnya.

Maxim memberikan sebanyak 135 paket sembako yang didistribusikan ke 5 panti asuhan di kota-kota tersebut. Adapun paket sembako yang diberikan yakni berupa beras, minyak goreng, sirup, dan juga gula pasir.

Sementara itu, salah satu mitra pengemudi Maxim Cilegon, Hafis mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan sembako menjelang Idul Fitri. Hafis yang telah bergabung selama tiga tahun menjadi mitra pengemudi motor Maxim merasa bantuan ini benar-benar membantu dirinya dan keluarga yang sedang dalam kesulitan ekonomi.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Maxim, bantuan ini sangat berarti bagi saya terutama pada kondisi finansial saat ini. Saya harap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahun agar bisa terus menolong para driver lainnya terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran,” ucap Hafis.

Pada kesempatan lain, Suswaiadi selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Maulana Hasanuddin Cilegon yang ikut menerima bantuan dari Maxim merasa senang karena bantuan paket sembako dari Maxim bisa memenuhi kebutuhan anak-anak asuhannya di bulan Ramadan tahun ini. Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Maxim Cilegon, semoga bantuannya bermanfaat bagi anak-anak di panti kami. Kami berharap Maxim Cilegon akan semakin jaya dan berkembang di kota ini.” ujar Suswaiadi.

Rival Fadli selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Al Kahfi juga menyampaikan rasa senang atas bantuan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Maxim Serang kepada kami. Semoga dengan adanya bantuan ini akan menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua anak-anak yang ada di panti asuhan kami.” ujarnya.

Maxim mengadakan kampanye sosial ini dengan tujuan untuk merangkul kebahagiaan Ramadan kepada mitra driver dan  panti asuhan. Aksi ini juga merupakan bentuk komitmen Maxim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu para mitra pengemudi, karyawan dan pihak lainnya yang membutuhkan. Selain berbagi paket sembako, Maxim juga telah melaksanakan aksi sosial lainnya yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di berbagai kota selama bulan Ramadan. (Ups/rls)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.