Masyarakat Tangerang Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Senam Gemoy

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Diinisiasi Relawan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gibran Center Kota Tangerang, ratusan masyarakat Kota Tangerang antusias mengikuti kegiatan “Jalan Sehat dan Senam Gemoy” yang diselenggarakan di Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (04/02/24).

Pasalnya, antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan serta turut mendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran dengan nomor urut 02 nampak saat kegiatan tersebut dimeriahkan oleh artis ibukota yaitu, Azis Gagap, Miharja (Jokowi KW), dan Bedy Irama (Rhoma Irama KW).

“Ini bentuk senam sekali putaran yang dilakukan kedua disini, senam sekali putaran dimulai dari kota Tangerang,” ujar Roy Marjuk sebagai penganggung jawab kegiatan.

Sebagai Bendahara Umum DPP Gibran Center, Roy Marjuk pun yakin akan mendulang kemenangan untuk paslon nomor urut 02 di Kota Tangerang.

” Perkiraan ada sebanyak 890 orang peserta hadir, dan mayoritas warga Kecamatan Periuk. Saya optimis Prabowo-Gibran Menang pada tanggal 14 Februari nanti, melihat antusias peserta yang sekarang hadir lebih dari target,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut pun turut dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gibran Center, yakni Ketua DPP Gibran Center Marsudiyanto, para Ketua divisi, serta Ketua Muda Gemoy Gibran Center (Organisasi Pemuda Sayap Gibran Center- red).

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar tanpa halangan, peserta senang gembira dan antusias sekali. Kita Gaspoll untuk mengawal kemenangan Prabowo- gibran, khususnya di Kota Tangerang,” harap Roy Marjuk.

Dirinya juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh peserta dan segenap pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Gemoy Gibran Cemter Kota Tangerang.

“Dan tidak lupa saya berterima kasih kepada para pihak yang membantu dalam keberlangsungan acara ini, panitia, DPP Gibran Center, Tokoh masyarakat, dan juga peserta,” tutup Roy Marjuk.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.