Masyarakat Resah, Oknum LSM Gentayangan di Daerah Cileungsi

Oknum-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Di tengah sulitnya mencari nafkah di masa pandemi covid-19, akibatnya para oknum yang mengatasnakam dari LSM kerap membuat cemas warga dan masyarakat Kecamatan Cileungsi.

Pasalnya tindak-tanduk oknum tidak lagi menunjukkan rasa profesional seperti layaknya lembaga sosial masyarakat yang lainya, karna oknum tersebut selalu melakukan ancaman.

Seperti dari pengakuan beberapa sumber Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), oknum LSM saat melakukan aksinya kerap menemui beberapa narasumber untuk meminta sejumlah uang dengan cara Intimdasi.

“Kami sering di datangi 2 orang yang mengaku dari sebuah LSM yang meminta jatah dengan acaman usaha kami akan di tutup.”ungkap nara sumber yang identitas dirinya tidak mau di tulis. Kamis (14/11/2020 ).sore.

Senada juga yang diungkapkan salah seorang kepala desa, ketika ditanya oleh media, perihal keberadaan oknum yang sering membuat cemas warga masyarakat Cileungsi sekitarnya.

“Mereka selalu berkunjung ke desa tapi selalu minta uang rokok dan bensin, ini sama saja merusak citra nama baik LSM.”ucapnya.

Menanggapi perihal tersebut Ketua LSM KPK Nusantara Kabupaten Bogor. Soklar, SE. “Jika ada oknum yang menyalah gunakan fungsi dan tugasnya sebagai LSM seharusnya masyarakat dan warga jangan takut, segera laporkan kepada aparat kepolisian, untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku di negeri ini.” tegas Soklar.

Terkait aksi para oknum yang mengatasnamakan LSM, Kapolsek Cileungsi, Kompol Benny sa’at di hubungi Awak MCNN terkait keberadaan oknum tersebut, sangat di sayangkan Handphone (HP) beliau sedang tidak aktif. (Purba).

 250 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan