HTML5 Icon

Masyarakat dan Pelajar, Antusias Nobar Bersama Kapolsek Penjaringan

Jakarta,  Cybernewsnasional.com – Acara nonton bareng bersama Kapolsek Penjaringan diikuti antusias oleh elemen masyarakat dan pelajar yang berada diwilayah Kecamatan Penjaringan. Acara nonton bareng yang dilaksanakn atas kerja sama Kapolsek Penjaringan dan pengelola gedung theater XXI Emporium berlangsung pada pukul 11.30 WIB di Mall Emporium Pluit.

Polsek-Cybernewsnasional.com

 

Bayu siswa SMK Pluit Raya mengatakan bahwa dirinya senang bisa menonton film bersama Kapolsek Penjaringan dan menyaksikan penayangan film dengan judul “Manusia Biasa”.

Senang bisa ketemu pak Kapolsek Penjaringan , dan bisa menyaksikan film disini, Filmnya insfirative bagus buat semua umur,” jelasnya ( 14/11/2019).

Sementara itu AKBP Achmad Imam Rifai, SH,S.IK, M.PICT, MISS dalam keterangnya mengatakan bahwa acara nonton bareng ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar warga Penjaringan.

” Kita selalu mengedepankan silaturahmi dengan element masyarakat, kami fikir kegiatan menonton ini juga bisa dijadikan alat untuk menjalin silaturahmi tersebut,” Jelasnya ( 14/11/2019).

Acara yang dihadiri oleh perwakilan kecamatan, Danramil dan Kapolsek unsur masyarakat dan pelajar berlangsung penuh kekeluargaan.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: