Masyarakat Binggung, Masker Hilang di Pasaran

Masker-Cybernewsnasional.com

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Maraknya informasi mengenai masuknya virus Corona ke Indonesia menjadikan problem baru di masyarakat Jakarta.

Himbauan Menteri Kesehatan kurang effektif mereda kepanikan di masyarakat , ini terlihat dari maraknya pembelian masker dalam jumlah banyak oleh masyarakat.

Dari pantauan tim Cybernews.com di Pasar Teluk Gong dan sebuah apotek di bilangan Pejagalan, toko – toko yang biasanya menjual masker menyatakan bahwa tokonya sudah tidak lagi menyediakan masker disebabkan harga dari distributor melejit naik.

” Saya ga bisa jual pak soalnya pasokan yang biasanya saya ambil dari Pasar Pramuka harganya melangit”, jelas salah seorang pemilik toko di kawasan Pasar Teluk Gong Jakarta Utara ( 04/03/2020).

Hal serupa diungkapkan oleh Salah satu petugas Salah satu apotek beliau mengatakan bahwa sudah beberapa hari tidak menjual masker disebabkan digudang sudah habis.

” Habis pak kami tidak mempunyai stok lagi”, ungkapnya ( 04/03/2020).

Rina salah satu warga ketika ditemui disebuah toko untuk membeli masker merasa kecewa sebab sudah hampir dua hari mencari masker tidak pernah ada.

” Muter cari masker engga ada terus alasanya habis dan kalau pun ada harganya tidak terjangkau, pemerintah tolong bantu warga dong solusinya bagaimana”, ungkapnya.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan