Masuk Desa Gempol Sari , Sepatan Timur di Sambut Tumpukan Sampah

Sampah-Cybernewsnasional.com

Kabupaten Tangerang, Cybernewsnasional.com – Sampah yang nampak menggunung sepanjang jalan Desa Gempol Sari tepatnya di samping TPU Gempol Sari menjadi pemandangan yang kurang sedap di pandang. Penumpukan sampah persis berada di jalan Gempol Sari yang merupakan akses pintu gerbang masuk ke wilayah Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Rahmat humas Karang Taruna Desa Gempol Sari bersama dengan warga membersihkan tumpukan sampah dengan alat seadanya dan dibantu pihak kecamatan.

Rahmat mengatakan bahwa sampah yang menggunung di pinggir jalan Raya Gempol Sari sangat mengganggu pengguna jalan raya tersebut, Karang Taruna mempunyai inisiatif untuk membersihkan walauoun dengan alat seadanya.

Gempol Sari-Cybernewsnasional.com

” Kami malu lah masa gerbang masuk Desa kami depanya tumpukan sampah,” jelasnya. Jum’at ( 28/02/2020).

Rahmat juga menambahkan bahwa sepantasnya pihak – pihak yang berkaitan dengan ini ( sampah-red) benar – benar ikut andil dalam pengentasan sampah diwilayah Kecamatan Sepatan.

” Pihak kecamatan katanya mau hadir tapi ditunggu malah tidak ada konfirmasi selanjutnya,” ungkap Rahmat.

” Kami akan terus melakukan pembersihan sampah terutama yqng ada dipinggir jalan Gempol Sari bersama warga minimal sebulan sekali,” jelasnya.

Sementara itu Ketua BPD Desa Gempol Sari Juga menyesalkan kekurang aktifan institusi terkait dalam merespon keluhan masyarakat.

” Kalau bukan masyarakat yang turun ga mungkin sampah dibersihkan”. cetusnya.

(Carwan.S).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan