Masih Bernasib Baik, Dua Wisatawan Terselamatkan dari Amukan Ombak Pantai Istiqomah Citepus

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Lagi, petugas Kepolisian dan Balawista selamatkan wisatawan dari keganasan ombak laut Selatan.

Dua orang wisatawan Muhamad Lana (20) dan Nanda (18) hampir saja celaka diakibatkan terseret arus ombak besar saat berenang di pantai Istiqomah Citepus Palabuhanratu. Jumat (06/05/2022) pagi hari tadi sekitar pukul 06.30 wib.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasat Polairud AKP Tenda Sukendar mengatakan kedua korban warga Situ Pete Desa Sukadamai Kecamatan Tanah Sereal Bogor kota itu tiba-tiba disapu ombak besar yang mengakibatkan keduanya terseret ombak ke tengah laut.

” Teman korban yang bernama Heri Gunawan berteriak minta tolong kepada petugas kami yang berjaga dipantai,” ungkap Tenda Sukendar kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

“Alhamdulillah kedua korban dapat tertolong oleh petugas kepolisian dan Balawista dan dibawa ke tepian pantai,” sambungnya.

Kedua korban mendapat pertolongan pertama setelah berhasil diselamatkan oleh petugas Kepolisian dari Satpol Airud Polres Sukabumi dan BKO Polda Jabar dan Balawista.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.