Masa Pandemi Covid-19, M. Anwar Salurkan Bansos

MCNN, Kota Tangerang – Dalam masa pandemi corona virus (Covid-19), Biro Hukum Media Cyber News Nasional, Muhammad Anwar, SH. MH.,C. L. A., turut prihatin dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada para reporternya.

Menurutnya, dampak ekonomi seiring penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), dan seruan isolasi mandiri dengan tidak keluar rumah kecuali mendesak, demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang, juga berdampak kepada para reporter Media Cyber News Nasional (MCNN) dalam melaksanakan tugas.

“Ini jelas, tidak hanya para pekerja saja, namun profesi jurnalis atau reporter juga terkena dampak pandemi covid yang mana memang harus kita perhatikan,” ujar, Anwar.

Wartawan MCNN Korwil Banten

Dari puluhan bantuan yang diberikan, pihaknya berharap dapat sedikit membantu dan meringankan bentuk beban pada masa pandemi covid-19.

“Ya,…Walaupun enggak seberapa banyak, semoga dapat sedikit membantu untuk meringankan dampak yang sedang dihadapi,” imbuhnya.

Sementara disisi lain, Pimpinan Redaksi dan Penanggung Jawab MCNN, H. Rd Sugandi, SH., sangat mengapresiasi Biro Hukum MCNN, yang berinisiatif memberikan bantuan kepada wartawannya.

” Alhamdulillah,…Biro Hukum kita, M. Anwar bisa berbagi untuk kita berikan kepada reporter yang membutuhkan. Dan semoga aja nanti ada niat sumber lainnya yang melakukan hal yang sama,” tandasnya.

(Red)