Maryadi Sesalkan, Silaturahminya Ke Dinas Perpustakaan Diduga di Salah Artikan

Foto Google

Bondowoso Jatim, MCNN– Maryadi (Mbah Mar), menyesalkan kunjungan silaturahminya ke Gedung Dinas Perpustakaan Bondowoso dalam rangka menyelesaikan perseteruan antara dua belah pihak yakni,  Kepala Dinas Perpustakaan. Alun Taufana, dengan  Sekertaris Daerah (SEKDA) Bondowoso. Syaipullah diduga disalah artikan.

Latar belakang Mbah
Mar sendiri adalah sosok pelaku spiritual yang kesehariannya mengabdikan diri utuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongannya di luar dari pada hukum dan politik.

Mbah Mar  yang dimintai bantuan oleh Sekda untuk mendampinginya mendatangi Kantor Dinas Perpustakaan Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, guna mendamaikan perselisihan paham yang tengah terjadi.

Pertemuanpun terjadi  Pada Kamis. 2 Juli 2020.

Dalam pertemuan tersebut Maryadi menjelaskan, kedatangannya tak lebih sekedar silaturahmi dan meredamkan permasalahan selisih paham antara Sekda dan Kadis yang notabenenya masih dalam satu pemerintahan yakni Kabupaten Bondowoso.

Maryadi juga meminta agar kedua abdi negara ini saling memaafkan sebagai bentuk edukasi terhadap masyarakat.

Maryadi (Mbah Mar)  saat ditemui awak media Cybernewsnasional.com di Kantor BPI KPNPA RI. Gg Mawar, Buaran. Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Pada Jumat, 10/7/2020 menjelaskan,

menurutnya pertemuan antara dirinya  Sekda dan Kadis saat itu, murni untuk silaturahmi dan meminta maaf atas kekhilafan dari Sekda Bondowoso yang sudah membuat satu statement di Medsos.

Namun seusai pertemuan itu beredar di beberapa media online yang menyudutkan dirinya (Mbah Mar).

” Jelas ini merusak reputasi saya. dan ini sangat disayangkan kenapa pak Kadis bisa melakukan hal seperti itu, pengakuan yang paparkan di media tidak sesuai dengan fakta di Lapangan”,tuturnya.

Mbah Mar juga berharap,  tentunya sebagai abdi negara tidak elok berbuat demikian, sudah menyalah artikan kedatangan niat baik saya dalam mempererat tali silaturahim”, tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Kadis Perpustakaan meski sudah dikomfirmasi melalui pesan singkat
Whatsupp miliknya.

(Red).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan