Mapolsek Kelapa Dua Gelar Apel Gabungan

Tangerang, MCNN– Kapolsek Kelapa dua Pimpin apel gelar Pasukan dalam rangka pengamanan perayaan Ibadah Natal Tahun 2020, dan Tahun Baru 2021, (Nataru) di wilayah hukum Polsek kelapa dua. Rabu (23/12/2020).

Jajaran Polres Metro Tangerang Selatan Polsek Kelapa Dua bersama jajaran TNI Kodim 0510/tigaraksa dan satpol PP kecamatan kelapa dua laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar, apel dipimpin langsung oleh AKP Muharram Wibisono Adi P, SH.SIK.MH (Kapolsek kelapa dua).

Kapolsek kelapa dua AKP Muharram Wibisono Adi mengatakan, bahwa Patroli cipta kondisi (Cipkon) ini dilakukan dalam rangka menjelang pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021(Nataru) serta melaksanakan Patroli (Protkes) protokol kesehatan covid-19.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban jelang natal dan tahun baru, agar Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum polres metro tangerang selatan berada dalam keadaan aman dan tertib, kita juga memastikan warga seluruh Indonesia kahususnya Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan tertib dalam melaksanakan protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.

Sementara, Danramil 02/curug Kodim 0510/ tigaraksa Kapten Inf. Dwi Saputro mengatakan, pemerintah daerah kabupaten Tangerang telah melaksanakan pengamanan atau pun cipta kondisi diwilayah berjalan tertib dan aman.

.”hanya saja sasarannya bukan ke gereja saja tapi melain ketempat- tempat dan kerumunan massa, intinya baik di geraja maupun kerumunan masa kita harus menciptakan kondisi yang aman terlebih dahulu baru kita melaksanakan Protokol kesehatan dan tak henti hentinya kita melaksanakan protokol Kesehatan,” ucapnya

Ia juga mengatakan untuk tindakan yang tidak memakai masker para pelanggar diberikan teguran sangsi sosial seperti, push up dan edukasi, tidak memberikan sangsi denda,” Pungkasnya. (Vds)

 374 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan