Manusia Silver Dikabarkan Tenggelam Ditemukan Mengambang di Cisadane

Jasad Manusia Silver dievakuasi tim BPBD Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Manusia silver yang dikabarkan tenggelam dua hari lalu di sungai Cisadane Tangerang akhirnya ditemukan, pada Selasa (12/10/2021).

Tubuhnya walau sudah tenggelam selama dua hari masih berwarna Silver, ditemukan dalam kondisi tak lagi bernyawa dengan tubuh mengambang di dekat batu besar di sungai Cisadane dekat dengan pembuangan samph

“Anggota Ton B mako melakukan penyisiran lewat jalur air yang dimulai dari belakang RS Sari Asih Arrahmah sampai ke titik nol. Lalu kembali sampai ke jembatan dekat pintu Air 10, jam 09.40 mendapat kabar dari relawan PMI korban telah ditemukan,” jelas Hambali, Kepala seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang.

Menurutnya, korban yang diketahui bernama Rudi ini telah dievakuasi petugas BPBD Kota Tangerang.

“Korban langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tuntasnya.

Berbeda dari keterangan saksi, diberitakan sebelum bahwa kedua Manusia Silver itu sempat cekcok.

Baca Juga: Manusia Silver Dikabarkan Tenggelam di Sungai Cisadane

Menurut keterangan BPBD Kota Tangerang insiden ini bermula saat Rudi bersama rekannya, Agung yang juga manusia silver hendak beradu renang di aliran Sungai Cisadane pada Minggu 10 Oktober 2021 malam.

Saat itu, keduanya sepakat untuk berenang menyeberangi aliran sungai ini. Agung menjadi orang pertama yang turun ke aliran sungai ini pada malam hari.

“Saat itu korban bersama temenya bernama Agung fitriansyah, habis keliling sebagai manusia silver, kemudian setiba di tengah jembatan Cisadane korban mengajak saksi untuk mandi di kali, dengan cara loncat dari jembatan kemudian berenang sampai tangga belakang Robinson,” ungkapnya.

Lanjut Hambali, kedua sepakat untuk berlomba menuju seberang aliran tersebut.

“Mereka berenang dan berlomba untuk bisa sampai ketangga atau jamban belakang Robinson, namun baru setengah jalan saksi dan korban kehabisan napas, saat itu saksi bisa sampai ketembok kali hingga bisa pegangan tembok, sedangkan korban malah tenggelam,” katanya.

Selamat, Teman Korban Manusia Silver yang dikabarkan tenggelam di sungai Cisadane. (Foto istimewa)

Selanjutnya setelah Agung melihat rekannya tenggelam dirinya sempat hendak menolong. Namun demikian dirinya tak berdaya.

“Akhirnya dia minta tolong dan ada warga sekitar menolongnya dengan perahu,” jelasnya.

Namun nahas, Rudi tidak tertolong.

Saat ditanya apakah ada bekas luka atau kekerasan pada jasad manusia Silver itu, Hambali menjawab tidak sempat periksa.

“Ga sempet meriksa bang, langsung di bawa ke RSUD Kabupaten,”tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.