Mantan Kades Singajaya, Turut Daftar Kandidat Balon Kades PAW

Neneng (kedua dari kiri) Mantan Kades Singajaya

BOGOR, Cybernewsnasional.comNeneng Ahmad Fauzi, mantan Kepala Desa Singajaya, kembali turut daftarkan diri sebagai peserta kandidat balon Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Singajaya Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com, tidak hanya Neneng, yang mendaftar dihari ini, tetapi ada juga Mulyadi salah seorang warga Cependeu yang juga turut mendaftarkan diri ke panitia. Sabtu (13/03/2021) siang.

“Setelah menjaring¬† sebanyak 6 orang balon panitia hanya meloloskan 3 orang saja sesuai verifikasi penyeleksian, ” papar Edi yang menjabat Wakil Panitia Pilkades PAW.

Ditambahkan olehnya, bahwa rencana pemilihan PAW Kepala Desa Singajaya, akan di gelar di GOM (Gedung Olahraga Masyarakat) Kecamatan Jonggol, pada 11 April 2021 mendatang.

” Ya… kami panitia¬† berharap pemilihan PAW Kepala Desa Singajaya akan berjalan tertib dan lancar sesuai tahapan mekanisme yang kami sampaikan kepada para balon.” ujarnya.

Di jelaskan lebih lanjut bahwa dirinya sebagai panitia hanya bertindak melaksanakan aturan yang telah di putuskan oleh Musayarah Desa (Musdes) karenanya, batas waktu pendaftaran ditutup hingga tanggal 14 Maret 2021, apabila ada yang mendaftar lewat sehari saja, maka akan dinyatakan tidak syah. jelasnya. (Purba).

 224 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan