MAN 1 Kabupaten Bogor Sukses Melaju ke Babak Selanjutnya di POSISMA Tingkat Gugus

KABUPATEN BOGOR, Cybernewsnasional.com – Pekan Olahraga dan Seni Siswa Madrasah Kabupaten Bogor untuk tahapan penyisihan nya di tingkat tiap tiap Gugus Se Kabupaten Bogor, seperti pertandingan yang di Gelar di MAN 1 Kab Bogor yang di ikuti oleh 3 Madrasah Aliyah dalam satu Gugus yaitu Madrasah Aliyah Nurul Furqon, Madrasah Aliyah Sa’adah, dan MAN 1 Kab Bogor.

H. Daud kepala Sekolah Madrasah Aliyah Nurul Furqon juga selaku Ketua Panitia Posisma tingkat Gugus mengatakan dirinya selaku Ketua Panitia Popsima tingkat Gugus saat ini sementara yang di pertandingkan yaitu Bola Volly Putra dan Putri tingkat Madrasah Aliyah yang di ikuti oleh 3 Madrasah Aliyah di Kecamatan Cibinong yaitu Madrasah Aliyah Nurul Furqon, Madrasah Aliyah Sa’adah, dan MAN 1 Kabupaten Bogor kata H Daud. Senin (27/2/2023).

Lebih lanjut Ketua panitia mengucapkan kepada seluruh Atlit jaga sportifitas dalam bertanding, menang bukan tujuan akan tetapi meningkatkan dan membangun tali silaturahmi itu tujuan utama  dalam Pekan Olahraga dan Seni Siswa Siswi Madrasah ini, dan untuk yang memenangkan di tingkat Gugus akan melanjutkan antar Gugus Se Kabupaten Bogor Ucapnya

Dra. Hj. Nani Ruhyani, MP.d, Kepala Sekolah MAN.1 Kabupaten Bogor ketika di temui di lokasi pertandingan mengatakan MAN 1 Kabupaten Bogor dalam Pekan Olahraga dan Seni Siswa Madrasah Kab Bogor Jawa barat 0022 untuk penyisihan di tingkat Gugus ini sebagai tuan rumah atau fasilitator pertandingan Bola Volly Putra dan Putri ini, dirinya juga tidak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding, tetap semangat dan jangan lupa jaga sportifitas dalam bertanding kata Hj. Nani.

Sahrul Akbar, S.Pd. juga selaku coach yang juga Guru Olahraga MAN. 1 Kabupaten Bogor di lokasi Pasca Siswa nya menang dalam babak penyisihan mengatakan ini semua hasil ekstrakurikuler Siswa Siswi MAN.1 dari kelas X sampai dengan kelas XII serta yang saat ini bertanding untuk melihat perkembangan hasil latihan nya di Sekolah semoga ini menjadi pemicu semangat Siswa Siswi nya yang memastikan diri melaju ke babak selanjutnya kata Sahrul.

Fahmi guru Olahraga Madrasah Aliyah Nurul Furqon juga ikut berkomentar menurutnya suatu hal yang wajar anak didiknya yang ikut dalam Pekan Olahraga dan Seni Siswa Siswi Madrasah Memang belum ada persiapan yang maksimal sebab kalau untuk Madrasah Aliyah Nurul Furqon untuk lapangan nya juga harus bergantian dan juga ditambah lagi banyak nya agenda kegiatan sehingga harus puas dengan hasil kekalahan saat ini kata Fahmi. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.