Maling Sirep Penghuni Rumah Dengan Celana Dalam Wanita 

Sukabumi. MCNN – Kejadian Pencurian di dua rumah Kampung Cikondang RT. 33 RW. 11 Desa Cimahi kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi cukup unik, karena ditemukannya celana dalam wanita ditempat kejadian, Selasa (9/2).

Celana dalam wanita yang diduga digunakan maling tersebut untuk memantrai atau melakukan praktek sirep kepada penghuni rumah supaya tidur dan tidak terbangun saat tersangka beraksi.

Dalam peristiwa yang terjadi ini, penghuni rumah kehilangan 2 buah telephon genggam merek Redmi Note 9 pro dan Realme 6. kejadian ini diketahui korban pada Selasa pagi jelang subuh.

Indrawan memaparkan kejadian pada saat bangun tidur pukul 05.30  Indrawan (24 tahun) langsung mencari handphonenya namun tidak ketemu. Lantas dia bertanya kepada orang tuanya (Oji) dan kakaknya yang tidur di kamar belakang.  Kakaknya, Pepep Agus Wahid (26 tahun) juga kaget karena HP miliknya juga raib. “Saya bersama keluarga kemudian memeriksa ke beberapa bagian rumah,  dan saat melihat jendela kamar saya dan kamar kakak saya ternyata sudah dalam keadaan yang terbuka,” kata Indrawan.

“Saya perkirakan maling ini masuk dan beraksi sekitar pukul 04.00 WIB. Sebab kakak saya (pepep Agus wahid) tidur sekitar pukul 03.00 WIB, saat itu handphone disimpan di tempat tidur yang berada dekat jendela, jendelanya pun sudah di pasang teralis, mungkin malingnya menggunakan alat kait untuk membuka tralis,” tambah Indrawan.

Alat pengait teralis itu  ditemukan bersama celana dalam wanita di luar dekat jendela. Mungkin celana dalam wanita itu untuk menyirep saya supaya tertidur lelap. Untuk siapa saja kalau ada yang menjual HP tolong dicek dulu nomor Imeinya siapa tahu itu HP saya dan HP kakak saya,” pintanya

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cibadak dan ditaksir kerugian Indrawan dan Pepep sekitar Rp.7 juta.

Sementara itu rumah tetangga Indrawan yaitu rumah Endang juga kemalingan ,” rumah saya didongkel jendelanya oleh maling namun tidak satupun barang dirumahnya hilang, ” jelas Endang.

(A.Zazuli/Azhari.M)

 198 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan