Malam Takbir, Pemuda Kecelakaan Depan Kantor Kecamatan Batuceper Tangerang

Korban kecelakaan malam takbiran depan kantor kecamatan Batuceper diberi pertolongan pertama oleh masyarakat sekitar. (Foto Supriyadi Ups)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang Pemuda mengalami luka serius usai kecelakaan tunggal yang dialaminya di jalan Raya Daan Mogot, tepat depan kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Kamis (13/5/2021).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04:00 wib dini hari, menurut keterangan salahsatu saksi yang saat itu berada di seberang kantor kecamatan Batuceper setelah terdengar suara benturan dirinya melihat posisi pemuda itu sudah dalam kondisi tergeletak di pinggir trotoar.

“Nih kayanya nabrak ini (sambil menunjuk ke arah trotoar-red), saya lagi di seberang lihat kondisi korban sudah tergeletak di pinggir,” kata pria berambut panjang yang menolong korban pertama kali.

Diduga, korban kecelakaan yang mengendarai motor beat diketahui bernama Bagus (22) yang beralamat di daerah Kojan Kalideres Jakarta Barat itu menabrak pinggir trotoar karena dalam keadaan mengantuk, diketahui kondisi jalan dari arah Tangerang-Jakarta menikung.

Selanjutnya masyarakat yang melintas dan sekitar lokasi, menolong korban, mengamankan barang berharga milik korban berupa dompet serta ponsel kemudian meminta bantuan pada pihak berwenang.

Setelah korban dalam keadaan setengah sadar, korban memberi nomor kunci rahasia ponsel selanjutnya Keluarga Korban pun segera dihubungi.

Armada Tramtib Kecamatan Batuceper Kota Tangerang evakuasi korban kecelakaan kendaraan bermotor roda dua depan Kantor Kecamatan. (Foto Supriyadi Ups)

Tak lama pihak Tramtib Kecamatan Batuceper pun mengeluarkan armada untuk membawa korban ke pelayanan kesehatan terdekat.

“Kita tunggu Polisi dari Polsek, terus kita bawa ke rumah sakit terdekat,” ujar petugas Trantib Kecamatan Batuceper yang mengemudi mobil.

Diduga selain luka di kepala, kaki kiri korban mengalami patah karena terlihat tidak normal dan tidak dapat digerakkan oleh korban.

Sementara barang berharga korban diamankan pihak Tramtib Kecamatan, dan unit kendaraan bermotor roda dua yang dikendarai korban diamankan di Kantor Koramil yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian.

(Ups)

 1,386 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan