Malam Perayaan Tahun Baru Ruko Terbakar, Warga Kira Orang Manggang

Ruko yang terbakar di malam perayaan tahun 2021 di Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, MCNN — Penghujung tahun 2020 terjadi kebakaran di Ruko Harmoni Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 22.00 wib di saat ramai warga merayakan malam tahun baru 2021.

Dalam pantauan Cybernewsnasional.com Si Jago Merah terus membakar dan merambat di salah satu ruko, hingga tengah malam pergantian tahun baru 2021 api masih terus menyala.

“Api keliatan membesar tadi sekitar jam 10 malem, itu ruko yang kebakar, Saya juga kaget pas lagi banyak yang bebakaran malem tahun baru, awalnya kirain mah orang manggang jagung apa ayam, eh taunya kebakaran, ” jelas Bambang salahsatu saksi yang tinggal sekitar lokasi.

Selanjutnya tim BPBD Kota Tangerang menerjunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran, serta 85 personel untuk menangani kebakaran setelah mendapatkan informasi tersebut.

“Kebakarannya terjadi di salah satu ruko distribusi kulit (karpet) berlantai tiga,” kata Khamaludin Azizi, Kasubag TU UPT Periuk, BPBD Kota Tangerang.

Petugas BPBD Kota Tangerang berusaha memadamkan api yang membakar Ruko di Malam Perayaan Tahun Baru 2021.

Dia mengungkapkan, petugas masih berupaya memadamkan api yang muncul dari ruko ini. Menurutnya, api diupayakan tidak menjalar ke pemukiman warga. Dia berharap kobaran api bisa segera dipadamkan.

“Kita masih berusaha, kendala kami memang posisi air di kali Cibodas agak sedikit jauh, Jadi mobile supaya air tidak terputus,” katanya.

(Ups)

 1,076 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan