Maksimalkan Pelayanan di Masa Pandemi, R.S Hermina Group Buka Aplikasi Halo Hermina

Hermina-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cyber News NasionalUntuk lebih memudahkan dalam pelayanan kesehatan, Rumah Sakit Hermina Bitung membuat program konsultasi online dengan dokter emergency maupun dokter spesialis melalui chatting online atau video call pada fitur Hallo Hermina di Hermina Mobile Aplikasi , berlaku untuk semua masyarakat kabupaten Tangerang.

Kepada awak Media Cyber News Nasional (MCNN).Manajer Penunjang Umum RS Hermina Bitung Alfri Masri menjelaskan, dalam Upaya memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat RS Hermina mempunyai konsultasi online melalui program Halo Hermina yang bisa di download di Play Store.

Manajer Penunjang Umum RS Hermina Bitung Alfri Masri

Konsultasi online melalui Halo Hermina, tujuannya untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan dari Rumah sakit seperti konsultasi dengan berbagai dokter tentang penyakit apapun.” jelas Alfri saat di temui di RS Hermina Bitung.

Alfri juga mengatakan, Halo Hermina selain bertujuan untuk memudahkan pasien konsultasi tanpa harus datang ke Rumah sakit , juga untuk registrasi melalui Online sesuai tujuannya.

” Dengan Hallo Hermina, masyarakat bisa langsung konsultasi keluhan penyakitya apa saja dan setelah melakukan konsultasi obat yang di berikan oleh Dokter akan di antar ke rumah pasien oleh pihak RS sendiri, ” ucapnya.

Menurutnya dalam masa masa pandemi covid saat ini masyarakat pada saat keluar rumah harus benar-benar menjaga kesehatan, jadi dengan pelayanan Rumah Sakit melaui Konsultasi Online masyarakat tidak harus datang langsung sudah bisa berobat.

” Untuk mengetahui link Halo Hermina Bisa di Download langsung di play store.”jelasnya.

Apabila masyarakat belum mengetahui, silahkan langsung klik link di bawah ini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.megahmuliamandiritama.bluespider.hermina

Informasi lebih lanjut dapat melalui sms/ wa ke nomor 081290666814.

Alfri berharap dalam masa pandemi saat ini dengan melakukan pelayanan konsultasi online melalui aplikasi Hallo Hermina semoga lebih memaksimalkan dan memudahkan masyarakat untuk konsultasi dan mendapat penanganan lebih cepat, pungkasnya.(Angga).

 652 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan