Macet Panjang di Jalan Jenderal Sudirman Tangerang, Ini Penyebabnya

Mobil membawa minyak goreng terguling di Fly Over jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Mobil truk bak tertutup bermuatan minyak goreng merk Minyak Kita terguling di Fly Over jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (10/01/2022) sekitar pukul 16:00 wib.

Dengan posisi menutup jalan, kemacetan pun tak terbendung ditambah kejadian tersebut terjadi saat jam pulang kerja.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, Parmin, pengemudi truk tersebut hanya mengalami luka ringan dan shock akibat kecelakaan tersebut.

Pengemudi truk bernopol D 8698 DC itu mengatakan kecelakaan tersebut diakibatkan pecah ban bagian kanan belakang saat kondisi jalan menurun.

“Dari arah tanah tinggi pecah ban lalu oleng kiri, daripada nabrak orang dan pembatas saya Banting ke Kanan jadinya oleng dan terbalik,” papar Parmin.

Nampak petugas Kepolisian bersama dengan petugas Dishub Kota Tangerang berjaga di sekitar lokasi dan berusaha mengurai kemacetan yang timbul hingga jalan Daan Mogot.

Barang bawaan mobil truk bak tertutup tersebut akhirnya dipindahkan ke mobil lainnya guna mengurangi beban untuk selanjutnya mobil agar bisa segera dievakuasi. (Ups)