M.Sobur Mendapat Dukungan dari Karang Taruna

M.Sobur-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Persiapan matang yang di lakukan M.Sobur Balon Kepala Desa Linusnunggal semakin mantap, hal itu terlihat ketika dirinya mendapat pengakuan secara moral dari beberapa anggota Karang Taruna dan tokoh masyarakat kota wisata serta para pemuka agama lainya yang tinggal di daerah Linusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

” Iya kami salah satu anggota Karang Taruna Desa Linusnunggal akan mendukung M.Sobur, dan mudah-mudahan beliau akan terpilih menjadi pemimpin yang amanah.”ucap salah seorang anggota Karang Taruna Desa Linusnunggal kepada Awak MCNN via telopon seluler miliknya.

Karang Taruna-Cybernewsnasional.comM.Sobur dalam persiapannya mengaku akan siap berdemokrasi untuk berlaga di panggung pilkades pada 20 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah dari beberapa unsur lapisan masyarakat mengatakan akan mendukung, Insya Allah mereka akan tetap berkomitment mendukung saya,”jelas M.Sobur. Rabu (26/08/2020).

Sobur sangat berharap dalam situasi pandemi Covid-19, para pendukungnya akan tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan warga Desa Linusnunggal

Dari pantuan awak Media Cyber News Nasional (MCNN), di lapangan pantia pilkades pemilihan Desa Linusnggal nampak telah mempersiapkan beberapa baner yang di pampang di kantor desa dan jalan protokoler hingga tepi jalan.(Prb)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.