M. Sidik Dahlan Pinta Agar TPS di Pagar

Jakarta. MCNN – Dewan Kota Jakarta Utara M. Sidik Dahlan melakukan kegiatan monitoring grebeg lumpur di wilayah Kelurahan Warakas, Papanggo, Kebon Bawang dan Sungai Bambu. Masih banyak sampah berantakan di Jalan dibeberapa Tempat Pembuangan Sampah ( TPS ) yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. (11/10/2020).

Kata dia masih kelihatan sarana ditempat penampungan sampah yang semrawut dan banyak ceceran sampah yang tertinggal dijalan,” ujar Sidik.

Ia juga mengusulkan sarana TPS waduk Cincin dan TPS Simpang 6 Kebon Bawang hendaknya di lakukan penataan dan dibuatkan pagar keliling agar sampah tidak tercecer ke jalan,” sambungnya saat monitoring Grebeg sampah di wilayah Kecamatan Tanjung Priok , Minggu(11/20).

Selanjutnya Sidik meminta agar para lurah rajin memonitor dan mengimbau warganya untuk aktif melakukan kerja bakti dan pengerukan lumpur untuk mengantisipasi banjir dimusim penghujan, dan pihak pemerintah agar juga dapat memantau tempat pembuangan sampah agar jam pembuangan sampah sesuai dan begitu juga warga dapat mengerti waktu kapan saja dia harus membuang sampah,” tutupnya.

(Eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.