Lurah Sangiang Jaya, Berharap Pemuda Karang Taruna Selalu Bersinergi

TANGERANG, MCNN – Pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya periode 2020-2025, Lurah Sangiang Jaya berharap pemuda dapat bersinergi baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat.

“Saya berharap para pemuda Karang Taruna dapat berkontribusi dalam pembangunan Kelurahan Sangiang Jaya sesuai program dari Pemerintahan Kota Tangerang” jelas Dwiana L Nugraha yang kerap di sapa Elang, Jumat (23/10/2020). Malam.

Pemuda-Cybernewsnasional.com
Penyerahan bendara Karang Taruna kepada Adila Wijaya sebagai Ketua Terpilih

Menurut Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha sebagai kelembagaan yang diakui kelurahan, Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya  harus bahu membahu bersama masyarakat dalam setiap kegiatan. “Ya para pemuda ini harus sigap dan aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat,” paparnya.

Elang juga mengimbau agar para pemuda di Kelurahan Sangiang Jayaa agar menjauhi narkoba dan miras. “Saya harap masyarakat Kelurahan Sangiang Jaya agar menghindari narkoba dan miras,” imbuhnya.

Bersinergi-Cybernewsnasional.com
Penandatanganan Pengurus Karang Taruna periode 2020-2025

Sementara Camat periuk, H. Maryono Hasan saat memberikan sambutannya mengatakan, pemuda merupakan aset bagi negara, dan pemerintah, karang taruna merupakan bagian organisasi yang lahir dari masyarakat.

Di lantiknya ketua terpilih ketua karang taruna Kelurahan Sangiang Jaya periode 2020-2025 di bawah kepemimpinan Adila Wijaya beserta jajarannya bisa membuat lebih maju dan membantu pemerintahan.

Karang Taruna harus bisa bekerja sama dengan pemerintahan setempat baik pembangunan maupun berbuat untuk lingkungan masyarakat seperti mengisi botol-botol kosong yang ada, katanya.

” Pokonya botol kosong isi, maksudnya isi dengan pepohonan yang sifatnya bisa menghidupkan lingkungan masyarakat,”harapnya.

Menurutnya karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya sangat luar biasa, pengurusnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, jadi kalo sudah keren jangan nodai dengan perbedaan-perbedaan dan rasa ketidak nyamanan satu sama lainnya, tutupnya. (Angga).

 426 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan