Lurah Periuk Jaya: Melalui Karang Taruna, Pemuda Harus Berinovatif

Tangerang, MCNN–  Lurah Periuk Jaya. Moch. Aam Hamdani melantik Pengurus Karang Taruna Kelurahan Periuk Jaya periode 2020-2025 yang berlangsung di Pantai Bedeng, Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/7/2020)

Pelantikan di hadiri Camat Periuk H. Maryono Hasan, Segenap pegawai Kelurahan Periuk Jaya, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Periuk. Para RT / RW, serta Para pengurus Karang Taruna Kelurahan Periuk Jaya.

Pelantikan dan Penyerahan Petaka Karang Taruna di lakukan langsung oleh Lurah Periuk Jaya, Moch. Aam Hamdani SIP.

Lurah Periuk Jaya Seusai melantik Ketua Karang Taruna terpilih mengatakan, dengan di lantiknya ketua serta pengurus Karang Taruna periuk jaya periode 2020-2025 bisa lebih eksis, lebih kompak serta lebih semangat kedepannya.

” Jadilah para pemuda sumber inspiratif, jadilah pemuda yang di harapkan oleh bangsa,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Lurah periuk Jaya menjelaskan, Pemuda harus menjadi pemuda yang di rindukan oleh bangsa, khusunya untuk masyarakat di Wilayah tinggalnya sendiri.

” Hilangkan dan tepislah intrik yang bersifat negatif di kalangan masyarakat testing anak muda,” Imbuhnya.

Dengan di lantiknya ketua baru terpilih lurah mengimbau Pemuda harus bersatu, bergerak, serta bekerja bersama, tunjukan dan buktikan bahwa pemuda bisa. Berharap kedepan pemuda karang taruna kelurahan periuk jaya lebih kreatif di masa sekarang serta masa yang Akan datang.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Ahmad Sirojudin karena dalam masa baktinya sudah bersinergi dengan kelurahan Periuk Jaya maupun Kecamatan Periuk dalam segala kegiatan. dan selamat kepada Sukatna ketua karang Taruna terpilih,
Selamat bekerja dan semoga bisa memberikan karya terbaik untuk Kelurahan Periuk Jaya,” Pungkasnya.Penulis. (Angga)

Editor Vidos