Lurah Pejagalan Pimpin Langsung Monitoring Wilayah dan Sosialisasi PSBB

MCNN, Jakarta – Lurah Pejagalan Ichsan Firdaozy bersama Dewan Kota , Kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja dan Ormas Pemuda Pancasila melakukan kegiatan monitoring wilayah dan Sosialisasi PSBB.

Acara yang didahului oleh apel tersebut menitik beratkan pada monitoring keamanan wilayah sekaligus sosialisasi PSBB khususnya di wilayah Kelurahan Pejagalan.

Dalam sambutannya Ichsan mengatakan bahwa kegiatan ini kami ( pihak kelurahan -red ) lakukan semata – mata demi keamanan warga khususnya dari tindakan kriminal sekaligus mensosialisasikan PSBB kepada masyarakat.

” Kita terus monitoring menjaga keamanan wilayah dengan seluruh stake holder seperti Kepolisian, Ormas,FKDM, Pokdar khamtibmas serta Dewan Kota,” jelasnya disela – sela apel ( 02/05/2020).

Ichsan pun menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus sosialisasi PSBB kepada masyarakat dan imbauan kepada masyarakat untuk terus berusah hidup sehat dan selalu berada dirumah jika tidak ada kepentingan yang sangat penting.

” Kita terus sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan sebab Covid 19 bisa ditangkal dengan gaya hidup sehat dan usahakan diam dirumah, ‘ tambahnya.

Sementara itu Ridwan Hakim salah seorang Dewan Kota Kecamatan Penjaringan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk terus menjaga Khamtibmas diwilayah Pejagalan agar selalu kondusif.

” ini bukan yang pertama tapi kami dan Lurah serta Ormas dan semua elemen akan terus melakukan kegiatan ini,” ungkapnya.

Acara monitoring dan sosialisasi PSBB menyasar pada keamanan dari tindakan kriminal dan imbauan kepada masyarakat yang masih bergerombol dan melanggar program PSBB.

Acara monitoring dimulai pukul 23.00 WIB dengan mengambil rute jalan Raya Teluk Gong , Kampung Gusti dan jalan Soka dan berkahir tepat pukul 01.00 Pagi. ( Apen Sodikin)

Tinggalkan Balasan