Lurah Pademangan Timur Bersama PMI Jakut Giatkan Dondorela

Jakarta. MCNN – Lurah Pedemangan Timur bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) Jakarta Utara menggalakan donor darah sukarela ( Dondorela ) dengan mengundang RT, RW, PKK, Dasa Wisma dan masyarakat di Kantor Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Kamis (04/02).

Lurah Pademangan Timur Bambang Mulyanto mengatakan kegiatan Donor Darah Rutin kami lakukan, karena dimusim Pandemi Covid 19 ini kita tidak bisa membantu banyak dalam materi, donor darahlah cara satu satunya kita membantu sesama , karena diluar sana banyak sekali saudara kita yang membutuhkan darah kita,” tutur Bambang Wahyudi.

” Selain Donor Darah kita juga bekerjasama dengan pihak Puskesmas melakukan test Swab/PCR dan kegiatan yang sekarang yaitu Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kota Jakarta Utara secara rutin setiap bulan nya, dan target kita hari ini sebanyak mungkin, ” jelas Bambang Wahyudi,

Animo masyarakat dengan mendonorkan darahnya tidak berkurang khususnya di Kecamatan Pedemangan.

” Contohnya saya yang tadinya tidak pernah donor darah sekarang sudah dua kali mendonorkan darah, dan saya berusaha untuk menjaga diri agar bisa mendonor kembali karena dengan donor darah sirkulasi darah terjaga dan badan sehat,” lanjutnya

Bambang Wahyudi berharap kepada masyarakat agar terus mau mendonorkan darahnya baik itu di PMI DKI Jakarta atau pun di PMI Jakarta Utara.

” Karena kalau bukan kita sendiri yang melakukan donor darah, maka tidak ada lagi stock darah, ini mengakibatkan teman kita, atau saudara kita tidak akan terbantu bila membutuhkan darah,” karena Donor Darah adalah buat sesama ,” tutupnya. (Eko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.