Lurah Nambo Jaya Bagikan Nasi Box Kepada Warga Isolasi Mandiri

H.Samsurais Lurah Nambo Jaya Kota Tangerang, sa'at membagikan sembako kepada warga Isolasi Mandiri

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan bentuk kepedulian kepada warga, Kelurahan Nambo Jaya kerjasama dengan beberapa unsur, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan memberikan nasi box kepada warga terpapar Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Penyemprotan disinfektan dan pembagian nasi box terlaksana berkat bekerja sama dengan beberapa unsur seperti Karang Taruna Provinsi Banten, PMI, Kader Kelurahan, PSM Kelurahan serta pegawai Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis(15/07/2021).

Lurah Nambo ( H.Samsurais), gencar lakukan woro-woro kepada warganya supaya patuhi PPKM Darurat dan Protokol Kesehatan

Lurah Nambo Jaya, Samsu Rais Seusai mengunjungi warga yang sedang Isolasi Mandiri mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan di laksanakan dengan tujuan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, penyemprotan di laksanakan ke seluruh lingkungan Kelurahan Nambo Jaya dan di fokuskan juga kepada rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Untuk Kelurahan Nambo Jaya sendiri sampai saat ini sekitar 37 Orang warga terpapar Covid-19 dan masih melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Jelasnya.

Cegah penyebaran covid-19, kelurahan Nambo Jaya gelar penyemprotan disinfektan

H.Samsu Rais juga mengatakan, selain melaksanakan penyemprotan disinfektan kelurahan Nambo Jaya juga memberikan nasi box kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya masing – masing.

Pembagian nasi box berkat kerja sama dengan Karang Taruna Provinsi Banten yang di bagikan langsung kepada warga melalui Kader, PSM ,Karang Taruna Kelurahan dan pegawai Kelurahan Nambo Jaya.

” Terima kasih para pemuda Karang Taruna , PSM, kader, pegawai kelurahan dan jajaran lainya yang sudah berperan dalam pencegahan Covid-19 juga dalam memperhatikan warga yang sedang melaksanakan isoman. Dalam situasi pandemi saat ini kita harus tetap semangat, karena kita harus ada  di tengah – tengah masyarakat,” tegasnya.

H.Samsu juga mengatakan, selain melaksanakan penyemprotan disinfektan ia juga sempat berkomunikasi dengan salah satu warga yang sedang isolasi dengan tujuan memberikan semangat dan menghimbau tidak keluar rumah agar tidak menularkan kepada warga yang lain dan yang paling utama tetap melaksanakan protokol kesehatan.

” Bagikan nasi box dan himbau warga yang isolasi agar tidak beraktivitas di luar rumah, dan apabila ada keperluan yang mendesak bisa berkomunikasi terlebih dahulu kepada RT maupun RW bahkan satgas Covid setempat,” imbuhnya.

Lebih Lanjut Lurah Nambo Jaya mengatakan, dalam masa Pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat, jajarannya terus mensosialisasikan dan menegaskan kepada warganya agar mematuhi PPKM Darurat dan tetap laksanakan Prokes.

” Pihak kelurahan terus menegaskan warganya untuk tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dan menjalankan protokol Kesehatan, ”

Sebagai pimpinan wilayah, Lurah Nambo Jaya bersama jajaran akan terus berupaya dalam memberantas penyebaran virus Covid-19 ,

” Semoga pandemi segera berakhir serta warga yang sedang  melaksanakan isolasi mandiri segera di berikan kesembuhan sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

Penulis : Angga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.