Lurah Monitoring Pembukaan Pusat Pembelanjaan di Sunter Mall

Jakarta. MCNN – Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka lakukan kunjungan pembukaan pusat perbelanjaan Sunter Mall. Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk memastikan pihak pengelola menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya ini untuk memastikan pengelola Sunter Mall sudah menjalani protokol kesehatan dengan baik.

“Untuk menghindari pusat perbelanjaan menjadi epicentrum baru. Untuk itu kita didampingi perwakilan Polres Jakarta Utara, Polsek Tanjung Priok, Babinsa dan Satpol PP sebagai Satgas pengawasan disiplin penanganan Covid-19 melakukan monitoring pembukaan Sunter Mall ini,” kata Danang. Senin (15/6/2020)

Dengan diterapkannya protokol kesehatan, Danang menambahkan tentunya sebagai salah satu upaya memberikan rasa aman dan nyaman buat para karyawan mall juga pengunjungnya.

“Ditempatkannya sarana-sarana penunjang protokol kesehatan seperti tersedianya hand sanitizer (cairan pencuci tangan), pengukuran suhu tubuh di pintu masuk, penerapan jaga jarak, adanya posko kesehatan sampai dengan alur masuk dan keluar yang terorganisir. Dengan penerapan tersebut, diharapkan menambahkan rasa aman masyarakat akan terhindar dari Covid-19,” tambahnya.

Tidak sampai di situ saja, Danang juga menerangkan jika pada Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi ini jam operasionalnya masih belum berlaku penuh.
“Begitu juga dengan jumlah pengunjungnya. Masih dibatasi sebesar lima puluh persen. Untuk jam operasionalnya dimulai sejak pukul 11.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB,” tuturnya. ( Eko )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.