Lurah Binong dan Polsek Curug Tinjau Langsung Vaksin Kedua

Juhri Saputra, lurah Binong bersama Polres, Koramil dan Instansi lainnya saat monitoring pelaksanaan vaksin kedua

KABUPATEN TANGERANG, MCNN –  Untuk memastikan suasana berjalan aman dan kondusif, Kepala Kelurahan Binong, Juhri Saputra  bersama Akp.Agung Nugroho Kapolsek Curug, melakukan monitoring langsung Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke Dua yang dilaksanakan di Paragon Apartemen. Selasa (27/07/2021).

Kepada awak Media Cyber News Nasional (MCNN), Juhri Saputra selaku Lurah binong saat di tanya mengenai kegiatan vaksinasi tersebut beliau menuturkan, bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 227 warga Binong.

” 227 warga Binong hari Ini melakukan vaksin tahap ke -2, Insya’ Allah Vaksinasi terus berlanjut. Perlu diketahui bahwa warga kelurahan binong berjumlah 61.717 jiwa, dengan luas wilayah 534 hektar, terdiri dari 24 RW dan 206 RT. Target Kami hingga agustus nanti  kurang lebih 60% sampai 70% yang akan di vaksin,” tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa wilayahnya masih zona kuning, karena masih ada beberapa warganya yang terpapar Covid-19.

” Kalau zona hijau belum, tapi sudah zona kuning, karena masih ada beberapa warga yang terpapar dan isolasi mandiri, tetapi Kami tetap berupaya semaksimal mungkin dan terus menghimbau warga untuk tetap melaksanakan Prokes, supaya cepat mencapai zona hijau,” ucapnya.

Akp. Agung Nugroho selaku Kapolsek Curug saat ditanya terkait kegiatan tersebut beliau menyampaikan bahwa dalam rangka melakukan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Binong, Dirinya menerjunkan 5 personil dari Polsek Curug, dibantu dari Koramil serta satpol PP.

” Kita bersama TNI, POLRI dan jajaran yang lainnya terus menghimbau masyarakat supaya tetap melaksanakan Prokes, dan bagi yang belum melaksanakan vaksin, segera melakukan vaksinasi di gerai – gerai yang terdekat,” himbaunya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kapolsek Curug, bahwa  setiap harinya di polsek curug melaksanakan kegiatan vaksin gratis, dimana warga diharuskan mendaftar sebelumnya secara online, terjadwal waktu dan tanggalnya sehingga untuk antisipasi menghindari terjadinya kerumunan.

” Ahamdulillah itu sudah kami laksanakan dan masih terus berjalan,” pungkasnya.

(Mus).

 274 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.