Lurah Ajak Warga Kumpulkan Donasi Korban Gempa Mamuju

Jakarta. MCNN – Lurah Sunter Agung Danang Wijanarko ajak warganya untuk berikan donasi korban gempa Mamuju, Sulawesi Barat. Hasil sumbangan nantinya akan disumbangkan untuk dijadikan family shelter.

Sebut Danang, penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas. “Kepada saudara kita yang berada di Sulawesi Barat. Semoga apa yang kita lakukan di sini dapat membantu mengurangi beban penderitaan masyarakat yang terdampak,” katanya, Rabu (17/2).

Pengumpulan donasi tersebut terang Danang, berawal dari permintaan teman-teman Aksi Cepat Tanggal (ACT) yang menghimbau warga Sunter Agung untuk menyumbang musibah di Kalimantan beberapa waktu yang lalu.
“Dan baru dapat terwujud untuk korban gempa Mamuju. Donasi yang terkumpul dari 20 Rukun Warga (RW) di wilayahnya ini dilakukan untuk program pembuatan family shelter (tempat tinggal keluarga),” ungkapnya.

Dengan itu Danang sangat berterimakasih atas antusiasme masyarakat Sunter Agung yang mau ikut menyisihkan sebagian hartanya.
“Sekecil apapun bentuknya tentu sangat berarti buat saudara-saudara kita disana. Terlebih di tengah bencana dan pandemi. Semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah dan terus mengingatkan kita akan pentingnya berbagi dan saling membantu,” tutupnya.

( Eko )

 180 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan