Luncurkan Marketing Gallery, Kawasan Industri Cikembar Ciptakan Beragam Potensi Ekonomi dan Lapangan Kerja

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – PT Bogorindo Cemerlang resmi membuka Marketing Gallery, Kawasan Industri Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jumat (02/12/2022).

Pembukaan tersebut merupakan project kedua setelah sukses mengelola kawasan industri di Sentul.

Acara ini diawali dengan melakukan doa bersama, pemotongan pita, dan sambutan dari Direktur PT Bogorindo Cemerlang, Au Bintoro yang juga merupakan Founder Olympic Group.

Kemudian acara dilanjutkan dengan seremonial pelepasan 64 balon yang terdiri 32 balon emas dan 32 balon hijau.

Warna emas melambangkan kematangan PT Bogorindo Cemerlang yang telah berkiprah selama 32 tahun untuk mencapai kesuksesan bersama shareholder, stakeholder dan masyarakat Desa Cimanggu dan Kecamatan Cikembar.

General Manager Sales Marketing PT Bogorindo Cemerlang Irma Tjandra,
saat ditemui di acara pembukaan Marketing Gallery mengungkapkan, Ini merupakan komitmen dari visi Kawasan Industri Cikembar untuk menghadirkan kawasan industri yang ramah lingkungan, nyaman, dan terbuka bagi masyarakat sekitar.

“Kami akan menyamankan investor dengan one stop service dan optimis akan menarik
perhatian investor terutama karena adanya dukungan kemudahan akses oleh pemerintah dengan akan dibukanya Tol Bocimi Tahap II – Parung Kuda. Hal ini tidak hanya berdampak positif terhadap perekonomian nasional namun juga harus mampu menyentuh langsung dan berperan dalam mensejahterakan masyarakat dengan terciptanya lapangan kerja,” ungkapnya.

Irma juga menambahkan, Marketing Gallery juga dilengkapi dengan fasilitas culinary area Cappadocia yang menjadi pilihan tepat untuk nongkrong dengan suasana cozy dan
instagramable, serta menjadi meeting point yang strategis di Kecamatan Cikembar.

Diketahui, Kawasan Industri yang dikembangkan oleh PT Bogorindo Cemerlang berdiri di atas tanah seluas 220 Ha di Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Pengembangan tahap
pertama, Kawasan Industri Cikembar memasarkan bangunan komersil dan kavling industri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengusaha.

” Kami membangun kawasan industri yang
natural dengan konsep eco green, sehingga kehidupan di sekitar kawasan selalu tumbuh dengan subur.

PT Bogorindo Cemerlang meyakini bahwa dibukanya Marketing Gallery dan Culinary Area Cappadocia akan memberikan penghidupan bagi masyarakat disekitar Kawasan Industri serta membawa angin segar bagi iklim investasi di Kabupaten Sukabumi,” tutup Irma.

(A Zazuli)

 2,545 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.