Lumbung Desa Gunung Putri Luncurkan Mini Markert

Mini Market-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Mini market yang di kelola Lumbung Desa (Bungdes) Kecamatan Gunung putri Kabupaten Bogor, nyaris tembus pasar ekonom mikro, hal itu terwujud ketika berdiri bangunan di atas lahan aset ukuran 3 Meter x 4Meter di fungsikan menjadi Mini market untuk menjual kebutuhan warga dan masyarakat Desa Gunung Putri.

Menurut penjelasan Kepala Desa Damin huri, rencana pihak Bungdes akan membangun sebanyak 5 buah mini market yang tersebar di empat (4) dusun.

Bungdes-Cybernewsnasional.com

“Ini sebagai wadah market produk UMKM  Desa Gunung Putri, salah satunya berupa makanan dan minumun. (homecare), dengan harga sangat kompetitif.” ucapnya.

“Oleh karena itu saya berharap dapat meingkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes), terlebih memudahkan kebutuhan warga untuk berbelanja.” tandas Daming di ruang kerjanya. Senin (01/02/202).

Sementara itu Ir H. Jaya selaku Ketua (Plt) Bungdes Gunung Putri kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) yang menerangkan dirinya merencanakan akan bangun mini market tersebut di-4 Dusun Desa Gunung Putri yang nantinya menyerap anggaran  (DD) Tahun 2020.”ujarnya. (Purba).

 166 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan