Luar Biasa, Meong Berhasil Tangkap Ular Piton yang Masuk Pekarangan Kantornya

Kades Kadu Kecamatan Curug, M, Asdiansyah (Meong) saat berhasil menangkap ular piton di pekarangan kantornya.

Kabupaten Tangerang, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Memang sangat luar biasa Meong yang satu ini, merasa bertanggung jawab atas keselamatan warganya yang mau datang ke kantornya, M.Asdiansyah alias Meong selaku Kepala Desa Kadu berhasil menangkap ular piton yang masuk ke pekarangan Kantornya. Selasa (02/11/2021) malam.

Menurutnya, untuk yang kesekian kalinya, ular piton sejenis sanca batik masuk dan  menghebohkan warga yang melintas di depan kantor Kepala Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Ular sanca jenis batik ini diperkirakan panjangnya mencapai 3 meter lebih atau dengan berat sekira 5 kilogram  tersebut di tangkap oleh Kepala Desa berasama Linmas yang sedang bertugas jaga dan warga.

Kepala Desa Kadu, M. Asdiansyah (Meong) menjelaskan, berawal dari laporan linmas yang sedang bertugas bahwa Ada serkor ular besar jenis sanca melintas di depan kantor.

” Karena, memang saya juga kebetulan  sedang berada di kantor, saya langsung cek keluar kantor, memang betul ular tersebut ada dan langsung bareng – bareng melakukan penangkapan,” jelasnya.

Ular sanca jenis batik tersebut ada dan sangat besar, ular yang berukuran sekitar 3 kg dengan panjang sekitar 3 meter tersbut sudah di amankan terlebih dahulu di pos linmas dengan di bungkus karung.

Ia juga mengatakan, ular bermunculan mungkin di karenakan kondisi sedang musim penghujan karena musim penghujan selain bisa mengakibatkan genangan banjir bisa juga memaksa binatang- binatang bermunculan,” katanya.

Menurutnya, penemuan dan penangkapan ular sanca bukan untuk yang pertama, tetapi sudah kesekian kalinya penangkapan ular di depan kantor Kepala Desa Kadu.

” Saya himbau, warga untuk tetap berhati – hati karena musim penghujan  bukan hanya bisa mengakibatkan banjir tetapi, bisa mengakibatkan binatang – binatang seperti ular bisa bermunculan kapanpun.

Sebelumnya ular yang di tangkap  kemungkinan lebih kecil dari ular yang saat ini di tangkapnya tetapi proses penangkapan ular Alhamdulillah tidak terlalu memakan waktu yang lama, Pungkasnya.

(Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.