LSM Penjara Berhasil Bedah Rumah Ki Mislud Menjadi Layak Huni

BOGOR, Cybernewsnasional.com -Kembali DPC. LSM Penjara Kabupaten bogor tunjukkan aksi sosialnya, dengan cara memberikan bantuan bedah rumah, kepada para keluarga tidak mampu.

Menurut Agus Rahya yang juga wakil ketua DPC. LSM Penjara, secara simbolik 1 buah rumah layak huni yang sudah selesai di bedah pada tanggal 10 april 2021, telah diterima langsung oleh Ki Mislud. Senin (03/05/2021).

Agus Rahya saat berpoto bersama Ki Mislud di depan rumah barunya

“Saya hanya menggugah perasaan para dermawan yang rela menyumbangkan rizkinya untuk berbagi kepada keluarga tidak mampu agar menjadikan amal sholeh serta bertambah akan bertambah rizkinya,” kata Agus Rahya saat di hubungi Awak Media Cyber News Nasional. Senin
(03/05/2021) sore,
usai menyerahkan rumah bedah tersebut kepada pemiliknya.

Di peroleh keterangan bahwa DPC LSM juga membuka hotline lewat nomor telepon bantuan missi sosial untuk bedah rumah kepada seluruh warga dan masyarakat Kabupaten bogor khususnya wilayah Bogor Timur.

Agus Rahya juga berharap missi ini dapat menyentuh hati nurani yang lainnya, sehingga merasa terpanggil untuk berbuat baik kepada sesamanya, sehingga yang mengalami nasib seperti Ki Mislud tidak akan ada lagi.

” Nah, kalau bukan kita siapa lagi yang mau membantu mereka, Insya Allah kami dari DPC. LSM. Penjara Kabupaten Bogor akan selalu berbagi dan berbuat yang bermanfa’at bagi masyarakat.” Pungkasnya. (Purba).

 248 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan