LSM Maung Bodas Tertibkan Fly Over Perapatan Cileungsi Dari Pedagang Liar

LSM-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Sosial Masyarakat (DPC.LSM) Maung Bodas pimpinan Agus Raya gelar aksi sosial untuk penertiban dan juga pembersihan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tidak memiliki izin  berjualan di Fly Over Perapatan Cileungsi.

Dalam kegiatannya, LSM Maung Bodas bekerja sama dengan jajaran Kapolsek dan Pimpinan UPT Wilayah II Kecamatan Jonggol, dibantu ormas setempat. Senin (08/03/2021).

PKL-Cybernewsnasional.com
Penertiban PKL di Fly Over Perapatan Cimanggis

Agus Raya, di lokasi kepada Awak Media Cybernewsnasional.com, dirinya mengaku sebagai putra daerah Cileungsi merasa terpanggil melihat kesemerawutan Prapatan Cileungsi yang semakin lama nampak semakin kumuh dan kotor.

” Sebagai putra daerah saya merasa terpanggil untuk ikut membenahi wilayahnya, apalagi ini prapatan Fly Over, dimana semua orang bisa melihatnya, makanya kalau bukan kita siapa lagi.” tegasnya. Senin (08/03/2021).

Ketika Media Cybernewsnasional.com, menanyakan terkait adanya bantuan dari Pemkab Bogor karena itu jika di pertanyaan adanya bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor, dirinya menyanggah.

” Kami berbuat dengan Ikhlas dan hingga saat ini seperakpun tak ada bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Bogor,”  keluh aktifis LSM DPC Maumg Bodas tersebut. Senin (08/03/2021).

Disisi lain, Ujang warga sekitar memberikan apresiasi kepada LSM Maung Bodas Pimpinan Agus Raya yang telah ikut menertibkan Prapatan Fly Over Cileungsi dari semrawutnya para pedagang kaki lima.

“Nah seharusnya seperti itu, organisasi masyarakat atau LSM yang ada di Cileungsi selalu berbuat untuk kebaikan Masyarakat.”terangnya.

Di akhir wawancaranya Agus Raya memberikan apresiasi kepada Pol PP Kabupaten Bogor yang telah turun untuk menertibkan dan membersihkan Fly Over Prapatan Cileungsi bersamanya. (Purba).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.