LSM Kampak Mas RI Gelar Evaluasi Rapat Kerja Tahunan

Tangerang, MCNN– Lembaga swadaya masyarakat Komite Anti Mafia Politik dan Anti Korupsi Masyarakat Adil Sejahtera (Kampak Mas) Republik Indonesia menggelar rapat kerja evaluasi tahunan yang di sertai santunan yatim.

Evaluasi kerja LMS Kampak Mas RI merupakan evaluasi yang dilakukan per 1 tahun sekali dan dilakukan jelang akhir tahun oleh pihak yang memiliki kewenangan.

Hasil evaluasi tersebut menjadi landasan dasar untuk penentuan strategi atau kebijakan di tahun sebelumnya dan tahun mendatang dalam melakukan tugas pokok dan pungsinya sebagai lembaga kontrol sosial.

Kegiatan yang digelar di Cafe Munalisa Jalan Gaga Desa Tanjung Pasir Tangerang Banten tersebut, cenderung membahas sinergitas keberadaannya dengan berbagai element instansi terkait yang diantaranya TNI- Polri Pemerintahan dan masyarakat luas pada umumnya. 27/12/2020.

Ketua DPD Banten Kampak Mas RI. Achmad Zaeni (Encek) dalam sambutannya menyampaikan, dirinya berharap keberadaan LSM Kampak Mas RI dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Terlebih lagi sinergitas LSM kampak Mas RI dengan kepemerintahan baik pusat maupun Daerah menjadi tolak ukur sebagai lembaga yang diakui keberadaannya oleh pemerintah maupun masyarakat.

” Lembaga kita berbeda dengan LSM lainnya, keberadaan kita lebih kepada merealisasikan kebutuhan masyarakat dengan segala bentuk persoalan sosialnya.

” Alhamdulilah rapat kerja Daerah tahun ini kita masih bisa berbagi dengan menyantuni 23 anak yatim.

” sebaik baiknya manusia, adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan berlangsung dengan mematuhi protol kesehatan. (Vidos)

 

 

 510 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan