Lsm Dampal Jurig Sosialisasi dan Sukseskan Vaksinasi Anak Puskesmas Kadudampit

LSM DAmpal Jurig Jabar Sukseskan Vaksinasi Anak di SDN Sungapan
LSM DAmpal Jurig Jabar Sukseskan Vaksinasi Anak di SDN Sungapan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung (LSM Dampal Jurig) Jawa Barat turut sosialisasi dan sukseskan vaksinasi anak bersama Puskesmas Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Selasa, (18/01/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di SDN Sungapan Desa Kadudampit tersebut merupakan bentuk kepedulian LSM Dampal Jurig kepada masyarakat dalam bidang kesehatan.

Ketua LSM Dampal Jurig, Irvan Azis mengatakan, pihaknya turut serta dalam mensosialisasikan dan ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi sebagai program pemerintah Republik Indonesia.

Murid SDN Sungapan paska vaksinasi anak
Keceriaan murid SDN Sungapan Kadudampit paska vaksinasi anak

“Akseptor Vaksinasi Anak dalam  vaksinasi di SDN Sungapan ini terdiri dari 150 Siswa. Sebagian adalah siswa-siswi PAUD dan Taman Kanak-kanak Nurul Iman serta SD Negeri Sungapan,” Kata Irvan.

Irvan juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut LSM Dampal Jurig Jabar membagikan ratusan masker kepada masyarakat sekitar.

“Jangan lupa untuk tetap terapkan prokes, walau sudah vaksinasi. Jangan lebay namun jangan abai,” pungkasnya. (Achmad Zazuli).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.