LMPI Pekalongan Sambang Marcab Kota Cirebon

LMPI

Cirebon, Cybernewsnasional.com – Guna menjalin silaturahmi sesama Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kota Pekalongan, melakukan kunjungan kerja ke Marcab LMPI Kota Cirebon, Minggu (23/2/2020).

Ketua LMPI Marcab Kota Cirebon Hajid Sudarto, dampingi oleh Wakilnya Karyono Amd dan dihadapan anggota lainnya, di Sekretariat LMPI Marcab Cirebon, Jalan Jend Sudirman Pengung, Harjamukti Kota Cirebon, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua LMPI Marcab Pekalongan Zaenal Arifin beserta jajaran yang sudah melakukan kunjungan.

“Kami selaku pengurus LMPI Marcab Kota Cirebon beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rombongan Marcab LMPI Kota Pekalongan, dapat menyempatkan sambang. Dalam kesempatan yang sangat berharga ini, kita bisa saling bersilaturahmi, bertukar pengalaman dan wawasan juga kedepannya demi kemajuan Organisasi LMPI,” ungkapnya.

LMPI Marcab Cirebon

Pada kesempatan tersebut dirinya juga menjelaskan marwah luhur LMPI yang solid dan bermartabat. “Ormas LMPI bukan ormas preman, LMPI Ormas yang besar dan bermartabat,” ujar Hajid.

Disiai lain, dalam kunjungan tersebut Zaenal Arifin di hadapan anggota laskar menyampaikan penjelasan mengenai fungsi dan tata cara dalam berorganisasi berbangsa dan bernegara. Menurutnya ini penting dilakukan demi memupuk kedaulatan organisasi kedepan.

“Ini dalam memupuk kekompakan, kesatuan dalam sinergitas berorganisasi. Dengan ini pelaksanaan kerja harus sesuai kode etik, demi menjaga nama baik organisasi kita (LMPI-red),” terangnya.

Diharapkannya, LMPI dapat terus menjalin kerjasama dalam nilai positif bagi bangsa, negara dan agama. ” Kami juga berharap untuk terus berkegiatan positif dan bermanfaat bagi warga,” tandas Zaenal. (Supriyadi/Harun)

 143 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan