Lintas Ormas Minta Hak Yang Sama Pada PT Graha Raya Bintaro

Tangsel, Cybernewsnasional.com – Lintas ormas bersatu meminta hak yang sama kepada PT graha raya Bintaro dalam pembangunan pom bensin dan Restauran  di Wilayah  Jalan Graha Raya Kecamatan Serpong Utara, Sabtu ( 13/03/2021).

Ormas Forkabi, Pemuda Pancasila (PP), Pendekar Banten, BPPKB mendatangi lahan yang akan di bangun untuk SPBU dan Restauran di wilayah Jalan Ghara Raya, kami meminta hak yang sama seperti FBR yang sudah mendapatkan bagian dari  PT Graha Raya Bintaro, sedangkan di daerah Serpong Utara Kota Tangerang Selatan ada beberapa ormas seperti Forkabi, Pemuda Pancasila, Pendekar Banten, dan BPPKB yang juga sama ingin di perhatikan seperti Ormas FBR.

Menurut Ketua DPC FORKABI Serpong Utara Muhamad Madu, saat ditemui awak media mengatakan DPC Serpong Utara selama ini mempercayai salah satu Ormas dari FBR , kami dari lintas ormas meminta hak yang sama juga kepada PT Graha Raya dalam proses pembangunan yang akan berjalan.

“Ya, Alhamdulillah keputusan dari pertemuan hari ini kami dari perwakilan Forkabi, Pendekar Banten, PP dan BPPKB akan di undang untuk penyelesaiannya,” ucap Madu.

Kapolsek Serpong Kompol Yudi menambahkan, hari ini sudah bisa kita kondisikan. Tadi sempat terjadi salah paham, Alhamdulillah ada jalan solusi dan sekarang sudah aman dan sudah dibubarkan. “Hasil pertemuan antara Ormas Forkabi, Pemuda Pancasila, Pendekar Banten, dan BPPKB akan ada pertemuan selanjutnya dengan pihak PT Graha Raya,” tandas Kapolsek.  ***(Red)

 205 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan