Lima Hari Jelang Ramadhan LSM Dampal Jurig Jabar Berbagi pada Duafa

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Lima hari jelang Ramadhan, LSM Dampal Jurig Jabar laksanakan gerakan berbagi untuk para duafa, Jumat (17/03/2023).

Kepada awak media, Ketua Umum Dampal Jurig Jabar Irvan Azis mengungkap, kegiatan yang dilaksanakan merupakan program rutin dari lembaga yang dipimpinnya.

“Ya bukan hanya bicara konservasi alam. Gerakan berbagi ini juga bagian dari aktivitas lembaga kami untuk meringankan beban para duafa dan berharap menjadi teladan untuk pihak lain agar peduli,” ucapnya.

Irvan menambahkan, perlunya terus diasah kepekaan pada sesama. Ia menyampaikan, bukan hanya hablumminallah yang wajib dilakukan, tapi harus hablumminannaas dan hablu minal alam.

“Pada kegiatan Gerakan Jumat Barokah kali ini, kami berupaya untuk terus bisa berbagi dan peduli dengan menyampaikan bantuan santunan bagi fakir miskin, janda jompo dan guru ngaji serta keluarga tidak mampu.

Prinsipnya Bukan seberapa besar atau Kecil apa yang kita berikan, tapi kepedulian serta kepekaan kita terhadap sesama. LsM Dampal Jurig Najan Saeutik tapi akan terus berperan, bukan “Baperan”, pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.