Liga Tarkam Piala Walikota Cup, Kelurahan Gandasari Masuk 16 Besar Usai Kalahkan Kelurahan Karang Timur 2-0

Tarkam
Fhoto Pemain Kelurahan Gandasari saat sedang menerima arahan dari Lurah dan Ketua Karang Taruna Gandasari sebelum bertanding.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Turnamen Sepak bola HUT Kota Tangerang Piala Walikota sudah memasuki 32 besar, dalam pertandingan di hari ketiga mempertemukan  pertandingan antara Kelurahan Gandasari dengan Kelurahan Karang Timur berlangsung di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Rabu (10/03/5/2023).

Dari pantauan di lapangan turut hadir Lurah Gandasari beserta staf pegawainya, Binamas, Babinsa Kelurahan Gandasari, Ketua Karang Taruna Kelurahan beserta jajaran dan warga kelurahan Gandasari yang datang untuk mendukung tim kesebelasan Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kedua Tim bersalaman sebelum bertanding.

Dalam pertandingan terlihat permainan imbang dan saling serang -menyerang untuk sama-sama mencetak gol kemenangan dan setelah menit terakhir selesai, Kelurahan Gandasari berhasil mengalahkan tim kesebelasan Kelurahan Karang Timur dengan Skor 2-0 yang di ciptakan oleh pemain muda yaitu Ibad mencetak 1 Gol dan Satrio mencetak 1 Gol.

Menurut Lurah Gandasari Bahrudin mengatakan, kemenangan kesebelasan Kelurahan Gandasari melawan kelurahan Karang Timur berkat kerjasama yang baik antar pemain, selain itu keberhasilan tim kesebelasan Kelurahan Gandasari memang dan masuk ke 16 besar berkat dukungan temen-temen karang taruna Kelurahan gandasari dan warga yang ikut mendukung dan berpartisipasi.

Tim kesebelasan Kelurahan Gandasari

” Selain itu Kita juga punya Camat yang memang Hobi dengan Olahraga sepak bola jadi dukungan dan bantuannya sangat luar  biasa sekali,” ujarnya.

Bahrudin mengatakan, Setelah menang hari ini masih ada pertandingan berikutnya, untuk itu ia bersama karang taruna dan yang lainnya akan lebih mempersiapkan timnya untuk berlaga di pertandingan 16 besar.

Untuk itu pemain kedepan bisa terus eksis, lebih rapih dan lebih suportif dalam berlaga di rumput hijau dan berharap tim kesebelasan Kelurahan Gandasari tetep semangat dan menjadi juara di turnamen liga tarkam piala walikota antar kelurahan se Kota Tangerang, harapnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kelurahan Gandasari Akh Firdaus mengatakan, Karang Taruna sangat sekali mengapresiasi semangat tim kesebelasan sepak bola Kelurahan Gandasari yang unggul atas lawannya yaitu kelurahan Karang Timur.

Ia juga mengapresiasi laga turnamen sepak bola liga tarkam piala walikota antar kelurahan sekota Tangerang karena, melalui turnamen seperti ini sinergitas masyarakat dengan masing-masing kelurahan bisa terus terjalin.

” Artinya melalui Turnamen ini ajang silaturahmi terus terjalin, dan Bisa mensinergikan pemuda-pemuda di Kota Tangerang ,” Kata Firdaus saat ditemui seusai pertandingan.

Keberhasilannya tim kesebelasan Kelurahan Gandasari di laga 32 besar masuk ke 16 besar, Karang Taruna Kelurahan Gandasari dan Kecamatan Jatiuwung akan terus memperkuat timnya demi keberhasilan dan nama baik Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang

” Dan Alhamdulillah Kelurahan Gandasari menang, semoga piala Walikota Tangerang ini selalu berjalan setiap tahunnya, dan jangan lupa terus dukung tim kesebelasan Kelurahan Gandasari sampai juara,” Pungkasnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.