Lepas Sambut Dandim 0506 Tangerang, Arief :  Forkopimda Tetap Jaga Kekompakkan

Tangerang, MCNN– Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, hadir dalam acara Kenal Lepas dalam rangka Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0506/Tangerang yang diselenggarakan di Ballroom Padang Golf Modernland, Kota Tangerang, Senin (6/7/2020).

“Hari ini kita melepas salah satu sahabat kita, yaitu Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan yang sudah sekian lama bededikasi di wilayah Kota Tangerang, Bandara Soeta, dan Kota Tangerang Selatan,” ucap Walikota.

“Kita do’akan mudah-mudahan beliau diberikan kesuksesan dan kelancaran ditempat bertugas yang baru,” sambungnya.

Dalam sambutannya, Arief juga mengenang saar dirinya bertugas dengan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan yang tak kenal lelah dan waktu.

“Kerja 24/7 hours kayaknya gak cukup buat beliau, karena Kota Tangerang sendiri penduduknya sudah 2 juta jiwa, ditambah Kota Tangsel 1,7 juta jiwa. Belum lagi wilayah Bandara Soeta,” kenangnya.

Tak lupa Walikota mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono sebagai Dandim 0506/Tgr yang baru serta berharap Forkopimda Kota Tangerang semakin solid dan kompak.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang, terima kasih sekali lagi Pak Wisnu, dan selamat datang dan bertugas untuk Pak Bambang. Semoga Forkopimda Kota Tangerang kian kompak dan solid untuk melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini Komandan Kodim 0506/Tangerang dijabat oleh Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menggantikan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan. (Red/Vidos)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.