Lembaga Ciber Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

JAKARTA. MCNN – Ditengah Mewabahnya virus corona covid-19, Lembaga Cilincing Bersatu (Ciber) membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat yang ada di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Cilincing dan Kelurahan Kali Baru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.( 15/5/2020 )

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat Jakarta yang hari ini merasakan dampak dari mewabahnya Virus Corona Covid 19.

Ketua Lembaga Ciber Jakarta Utara Rahman Pratama mengatakan, kami bersama rekan rekan melakukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat Kecamatan Cilincing sebagai rasa peduli kami kepada masyarakat yang terdampak karena musibah Covid 19,” tutur Rahman Pratama di jalan Rekreasi Cilincing Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Jumat (15/05/20202 ).

Sementara itu Penasehat Lembaga Ciber M. Rifani yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara sangat mendukung Pergub No.41 Tahun 2020 tentang sangsi kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dan masyarakat juga harus mematuhi peraturan tersebut,” ujar M.Rifani

” Untuk itu saya  berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan diri dan selalu memakai masker dimana saja serta selalu membawa Hand Sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun bila dari berpergian,” pesannya.

Kalau tidak ada keperluan yang tidak penting jangan lah keluar rumah, lakukan semua kegiatan didalam rumah,” tutupnya. (Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.