Lembaga Ciber Bagikan Ratusan Masker

Jakarta, MCNN – Imbauan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan agar warga DKI Jakarta menggunakan masker ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona covid-19. Pemberlakuan PSBB ini direspon positif oleh sebagian besar warga DKI Jakarta Utara.

Namun masih juga terlihat banyak pihak yang tidak menggunakan masker, untuk itulah sosialisasi pemakaian masker perlu terus dilakukan.

Lembaga Cilincing Bersatu (Fiber) Jakarta Utara sebagai lembaga Sosial Kemasyarakatan bersama Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Satpol PP , Babinsa Kecamatan Cilincing membagikan 240 masker kepada masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” tutur Rahman Pratama Ketua Ciber saat pembagian masker di jalan Sungai Landak.Cilincing Raya Kecamatan Cilincing , Selasa (28/04/2020 ).

” 240 masker kami bagikan kepada masyarakat dan pengendara pelanggar PSBB yg tdk mengenakan masker disekitar Jalan Sungai Landak Cilincing Raya , Kecamatan Cilincing Jakarta Utara ” , ujarnya

Sementara itu Penasehat Lembaga Ciber M. Rifani yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan diri dan selalu memakai masker dimana saja serta selalu membawa Hand Sanitizer atau mencuci tangan dengan sabun bila dari berpergian,” pesannya.

” Kalau tidak ada keperluan yang tidak penting jangan lah keluar rumah, lakukan semua kegiatan didalam rumah”, tutupnya , (Eko).

Tinggalkan Balasan