LBH Trisula Keadilan Indonesia dan BPPKB Santuni 150 Yatim dan Dhuafa

Yatim-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisula Keadilan Indonesia bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC)  Jatiuwung Kota Tangerang, gelar acara santuni 150 anak yatim piatu dan dhuafa, bertemakan ” Ceria Bersama Menuju Kemuliaan“. Minggu (4/04/2021).

Digelarnya Santunan terhadap 150 yatim piatu dan para dhufa dilakukan dalam rangka menuju keberkahan dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H /2021 M.

“Ceria Bersama Menuju Kemuliaan”, sebagai tema dalam acara Santunan Yatim & Dhuafa

Pembina LBH Trisula Keadilan Indonesia, H, Ero dalam sambutannya menyampaikan, acara santunan yatim piatu dan dhuafa bertujuan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan cara berbagi kasih.

” Terimakasih kepada semua pihak terutama kepada jajaran BPPKB DPAC Jatiuwung yang bekerja keras hingga terlaksananya acara mulia ini. Juga saya ucapkan terimakasih kepada direktur PT. Inti Karya Cipta Lestari, yang telah berkenan memberikan fasilitas terhadap kegiatan ini.

“Saya berharap Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Indonesia dengan BPPKB tetap bersinergi dan tetap kompak, sehingga ke depan dapat melaksanakan kegiatan hal serupa dimasa mendatang,” pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman PT Inti Karya Cipta Lestari. Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang berjalan sesuai Protokol Kesehatan.

Sementara Ketua Panitia gelar acara santuni 150 anak yatim piatu dan Dhuafa. Sahrul, SH., kepada awak media mengatakan. Kegiatan yang menghadirkan 150 yatim piatu  dan Dhuafa berasal dari 6 (enam)  Kelurahan yang ada di Kecamatan Jatiuwung, masing- masing perkelurahan sebanyak 25 orang yakni. Kelurahan Alam Jaya. Kelurahan Gandasari, Kelurahan Jatake. Kelurahan Keroncong, Kelurahan Manis Jaya dan Kelurahan Pasir Jaya.

” Harapan kami LBH Trisula Keadilan Indonesia dan BPPKB Jatiuwung dapat bersinergi dengan baik sehingga keberadaanya dapat dirasakan oleh masyarakat luas, Insha allah kegiatan kedepan kita akan menambah kuota yatim piatu dan Dhuafanya,” terangnya (Neneng).