Layanan Air Bersih Dari PT. Palyja Dikeluhkan Warga Penjaringan

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Camat Penjaringan, Depika Romadi telah menindaklanjuti keluhan masyarakat RT 7 RW 15 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan terkait dengan keluhan masyarakat akan layanan air bersih PT. Palyja.

“Warga mengeluhkan akan penurunan pelayanan Palyja. Keluhannya seperti bau air yang tidak sedap dan tidak mengalir dengan baik atau kecil,” kata Camat Penjaringan Depika Romadi, Rabu (12/1).

Menurutnya keluhan yang disampaikan masyarakat RT 7 RW 15 Kelurahan Penjaringan sudah kita tampung setiap keluhan dan meneruskan permasalahan tersebut.

” Kami dari Kecamatan Penjaringan sudah menyampaikan ke pihak PT. Palyja secara lisan ataupun resmi dengan bersurat ke mereka,” ungkap Depika.

Dia berharap upaya yang dilakukan Kecamatan Penjaringan dapat membantu warga kembali mendapatkan pelayanan air bersih, mengingat akan pentingnya air bersih untuk masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya untuk minum saja, tetapi air bersih juga dibutuhkan dalam segala aspek keseharian.

” Saat ini untuk mencukupi kebutuhan air warga RT 7, Palyja menyediakan bantuan air bersih melalui mobil tangki, dengan tetap memberi prioritas ke rumah sakit, rumah ibadah dan badan sosial selama dua minggu ke depan, Palyja akan melakukan pekerjaan teknis, termasuk konfigurasi suplai dan jaringan, pemompaan, flushing dan mencari kebocoran pipa,” tuturnya.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.