Laskar Maung Bodas Kabupaten Bogor Gelar Rehab Rumah Warga Miskin

Bedah rumah-Cubernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Di tengah himpitan ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19, Laskar Maung Bodas DPC Kabupaten Bogor peduli terhadap masyarakat miskin yang selama ini tak mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Bogor.

Hal itu di tunjukkan organisasi sosial tersebut dengan cara merenovasi sebuah rumah warga miskin yang sudah tidak layak huni yang di ketahui milik ibu Kanah yang beralamat di Kampung Cimenyan RT 001/005, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Agus Raya Wakil Ketua DPC Maung Bodas Kabupaten Bogor dalam wawancara singkatnya kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) menjelaskan.

“Kami merehab rumah Ibu Kanah pada selasa 16/02/202, sebab ibu tersebut yang luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor, kami merasa pilu dan sedih melihat kondisinya yang sudah tua renta dan terkena himpitan ekonomi,” pilu Agus Raya.

Lebih lanjut Ketua DPC LSM Maung Bodas juga berharap aksi sosialnya ini mudah-mudahan dapat bermanfa’at bagi pemiliknya.

Hal senada, diungkapkanUdin (50) tahun, salah seorang warga, Kampung Cimenyan melihat rumah (kanah-red) yang sedang di rehab kepada Awak MCNN via telepon Whats App (WA)  mengaku turut bahagia dan bersyukur atas rehab rumah tersebut.

“Syukur Alhamdulillah rumah ibu Kanah sekarang di rehab oleh Maung Bodas,” cetus Udin dengan rasa haru.

Terkait aksi sosial rehab rumah yang di lakukan DPC LSM. Maung Bodas Kabupaten Bogor. Wartawan MCNN belum memperoleh keterangan dan tanggapannya dari Camat Sukamakmur Agus banjar terkait kegiatan ini. (Purba).

 184 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan