Lapas Warungkiara Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Dengan Tema “Semangat untuk Bangkit”

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Hari Kebangkitan Nasional atau biasa disingkat dengan Harkitnas lahir pada tanggal 20 Mei 1908 yang di ambil dari organisasi Budi Utomo (Boedi Oetomo) yang merupakan organisasi pergerakan rakyat pertama di Indonesia.

Hari ini, Senin (22/05) Lapas Kelas IIB Warungkiara memperingati Hari Kebangkitan Nasional tersebut dengan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang Ke-115 Tahun 2023 dengan tema “Semangat Untuk Bangkit”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Gedung II Lapas Kelas IIB Warungkiara dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Staf serta Warga Binaan Lapas Kelas IIB Warungkiara.

Upacara tersebut berjalan dengan baik, lancar, dan juga khidmat.

Dadan Juanda selaku Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 kali ini menyampaikan amanat dari Plt. Menkominfo, M. Mahfud MD.

“Tingginya Kepercayaan Dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.” Pungkasnya.

Semoga dengan diperingatinya Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi cambuk untuk penyemangat juang bagi Pemuda dan Pemudi Bangsa.

Karena Kebangkitan Nasional adalah bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran suatu bangsa yang muncul dari para rakyat terutama anak-anak muda.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.