Lanal Banten Serahkan Tali Asih Kepada Prajurit dan PNS dari Kasal

Cilegon Banten, MCNN – Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten bantu serahkan tali asih dari Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada prajurit dan PNS TNI AL secara virtual, bertempat di Mako Lanal Banten, Rabu (04/08/2021).

Pemberian tali asih merupakan wujud kesejahteraan, perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AL yang diberikan kepada prajurit dan PNS TNI AL yang telah mengabdikan dirinya, berjuang bersama dalam memajukan dan membangun TNI AL dengan ikhlas.

Sesuai dengan keputusan Kasal, hal tersebut akan terus berlanjut dan menjadi pedoman kita semua, sehingga para Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar), prajurit dan PNS TNI AL yang berprestasi dan yang memasuki purna tugas mendapatkan penghargaan atas Darma Baktinya.

Dalam sambutannya, Laksamana TNI Yudo Margono, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan personel TNI AL untuk meningkatkan motivasi, juga sebagai bentuk apresiasi pimpinan TNI AL atas dedikasi seluruh prajurit TNI AL. Pembinaan sumber daya manusia (SDM) TNI AL ini merupakan Program Prioritas Utama Kasal yang sejalan dengan visi nasional untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peningkatan keunggulan SDM-nya.

Pemberian tali asih secara simbolis diserahkan kepada Pelda TTG Wahyu Witdiyanto perwakilan Babinpotmar Lanal Banten, berikut 12 personel Babinpotmar Lanal Banten yang tersebar di seluruh Posal dan Posmat jajaran Lanal Banten dan Letda Har (Purn) Sukiyanto beserta 3 orang prajurit yang memasuki masa purna tugas. (Agus)

 132 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.