Laksanakan Jumat Bersih, Upaya Lapas Warungkiara Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Hari ini Lapas Kelas IIB Warungkiara Laksanakan kegiatan Jumat Bersih, Kegiatan diikuti Oleh Kalapas beserta jajaran dengan membawa peralatan kebersihan untuk membersihkan dan merapikan area sekitar lapas, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Irfan Selaku Kalapas Warungkiara dilanjutkan dengan membersihkan area parkiran, brandgang dalam Lapas dan halaman seputar area Lapas.

Dalam kegiatan tersebut, Irfan menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan Lapas tidak hanya dibebankan kepada warga binaan pemasyarakatan saja, tetapi diperlukan kesadaran dan kepedulian pegawai juga yang harus ditingkatkan untuk menciptakan kondisi Kantor yang bersih, rapi dan nyaman.

“Sehingga setiap pengguna layanan yang datang dapat merasakan pelayanan yang terbaik dari pihak kita. Kebersihan itu tanggungjawab kita bersama,” tutur Irfan.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun serta meningkatkan semangat kerja sama antar sesama pegawai baik itu saat melakukan pembersihan maupun saat menjalankan tugas nantinya.

Adapun kegiatan jumat bersih yang dilakukan meliputi mencabut rumput, menyapu, serta memungut sampah di area halaman Lampas Kelas IIB Warungkiara.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.