Lakalantas Kembali Terjadi di Puteran Turn-U Mangkalaya

Sukabumi. Cybernewsnasional.com Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan Sukabumi, tepatnya di dekat jalur putar balik arah atau U-Turn Mangkalaya, Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.  Rabu, 15/09/2021.

Ipda Jajat Munajat Kanit Lantas Polres Sukabumi  Kota,  ketika dimintai konfirmasinya melalui WhatsApp,  menyampaikan  kronologi kejadian dimana kendaraan Mitsubishi Colt L 300 (Bogoran-red) No.Pol : F 7526 SF dengan pengemudi yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Cibolang menuju Terminal Baros, kata Jajat Munajat

Kemudian sesampainya di tempat kejadian, mobil itu menabrak bagian belakang kendaraan Angkot jurusan mangkalaya No.Pol : F 1992 SJ dengan pengemudi Agus Mulyadi yang sedang belok,  akibatnya kendaraan angkot tersebut terdorong sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat tanpa Nomor Polisi yang dikendarai Ade Sopiah bersama Siti Juariah yang memboncengnya sampai terjatuh.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka–luka, kemudian di bawa kerumah sakit Betamedika Cisaat untuk mendapatkan pengobatan secara intensif,” jelas Jajat.

Suryana, saksi mata yang juga pedagang di seberang jalan tempat kejadian mengatakan keterangan yang serupa.

“Angkot trayek Mangkalaya – Cisaat bernomor polisi F 1992 SJ akan putar balik di jalur U-Turn tersebut, tapi dia tidak ngasih lampu sein dan akhirnya Tertabrak dari belakang oleh Colt Mini (F 7526 SF),” Ujar Suryana.

“Setahu saya cuma sopir Colt Mini yang dibawa ke rumah sakit (Betha Medika) karena terkena pecahan kaca. Untuk penumpang kedua kendaraan tidak ada yang terluka serius. Di Putaran turn-U sini memang harus hati-hati dan waspada, sering terjadi kecelakaan disini. Beberapa hari yang lalu juga terjadi kecelakaan maut sampai korban meninggal,” pungkasnya.

Penulis : Azhari Muhtar

Editor   : Sunarno

 140 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.